Breaking News
Loading...
Minggu, 16 November 2014

Info Post

Tim atlet sepeda Kolombia dalam perlombaan beberapa hari lalu ini, mengenakan costum yang sangat unik untuk di cermati. Dan benar saja kicauan tentang pro kontra yang terjadi di twitter menjadi topik yang hangat untuk dibicarakan. Atlet sepeda pria maupun wanita mengenakan costum yang jika sepintas dilihat seperti telanjang.
Seragam yang mereka gunakan terkesan telanjang, lihat saja untuk atlit sepeda wanita mereka menggunakan costum berwarna seperti kulit manusia dari pinggang, pinggul sampai paha atas seakan terkesan tanpa menggunakan busana padahal jika di cermati baik- baik mereka memakai costum yang berwarna kulit. Meski demikian hal ini tetap menimpulkan kesan yang menggelitik bahkan ada yang menanggapinya dengan serius dan tidak menerima tindakan yang di lakukan para atlet wanita dan pria tersebut.
Sebut saja Brian Cookson, mantan presiden dari British Cycling dan saat ini menjabat presiden Union Cycliste Internationale melalui kicauannya di twitter ia menuliskan.”Bagi orang-orang yang membahas seragam tim wanita Kolombia, kami sedang menangani kasus ini. Ini tak dapat diterima dengan standar kesopanan manapun.”Ungkapnya di kicauan twitter.

Lain halnya dengan Tim Atlit Sepeda Pria,  Costum yang mereka gunakan juga sama dengan warna kulit namun dengan sedikit corak hitam pada bagian paha kiri dan gambar telapak tangan di dada, yang menjadi pusat perhatian pada costum tersebut adalah desain bagian depan celana seolah-olah memberikan kesan mencolok dengan buntalan pada alat vital pria. Ini tentu lebih buruk lagi dari costum yang di kenakan para Tim altet sepeda wanita. Hal ini mendapat ejekan dari berbagai kicauan di twitter dan ramai di hayalak sosial media. Namun ada juga yang tertawa melucu melihat foto yang di unggah tanggal lima belas bulan sebelas tahun dua ribu empat belas sehari sesudah itu.

Kita lihat saja bagaimana selanjutnya peristiwa unik, aneh, menggelitik dan mengundang ejekan serta pro kontra di jejaring sosial ini, dan apa tanggapan para altet sepeda dunia? Mari kita sama-sama tunggu.

0 komentar:

Posting Komentar