Breaking News
Loading...
Sabtu, 15 November 2014

Info Post

Hahaha...ada ada aja berita kali ini, Sepak bola adalah sesuatu yang sangat menarik di perbincangkan, sepak bola pula menjadi olah raga yang sangat di favoritkan oleh seluruh masyarakat di dunia, hal ini sebanding  dengan para penggemar dari bintang-bintang sepak bola dunia. Dan dari sepak bola selalu saja ada hal yang unik dan menarik untuk di simak. Berikut bintang sebak bola yang menurut pendapat masyarakat berwajah seperti ‘siluman’.

Wajah bintang sepak bola tentu tak asing lagi bagi penggila bola, penikmat bola langsung mengenal para bintang-bintang sepak bola meskipun terlihat dari jauh, sebut saja Gareth Bale, Bacary Sagna, Van Nistelrooy atau Luis Suarez. Menyebut namanya saja seseorang bisa langsung membayangkan wajahnya seperti apa. Nah, ini lah wajah para bintang sepak bola yang mirip dengan wajah hewan.

1. Luis Suarez




Pemain lapangan hijau yang heboh dengan pemberitaanya beberapa waktu lalu menggigit bahu Giorgio Chiellini penggawa Juventus saat piala dunia 2014 berlangsung ini dan membuat dirinya mendapatkan larangan bermain dari FIFA selama empat bulan. Bukan hanya itu sebelum kejadian tersebut, bintang sebak bola berkebangsaan Uruguay ini juga sudah menggigit lawan main lapangan hijau sebanyak tiga kali. Adalah Otman Bakkal gelandang PSV Eindhoven lehernya pernah digigit oleh Luis Suarez pada bulan November 2010 lalu. Korban berikutnya adalah Branislav Ivanovic bek Chelsea, kejadiannya tanggal 21 April 2013 saat laga Primier Inggris berlangsung. El Pistolero menggigit lengan bek tersebut pada laga itu.

Sang bintang yang kini bermain di club Barca jika di telaah ternyata wajahnya mirip dengan hewan Llama. Kemiripan tersebut terletak pada gigi dan hidung, coba simak hidung dan gigi Luis Suarez mirip dengan hidung dan gigi besar Llama.

2. Gareth Bale


Gareth Bale mempunyai kemiripan dengan hewan simpanse, jika di simak lebih teliti lagi pemain berdarah Wales ini ketika mengerut mirip seperti senyuman seekor simpanse.
Pemain yang di boyong dengan harga mahal dari Tottenham Hotspur ini dan saat ini bermain di club Real Madrid sementara menemukan performa terbaiknya.
Pemain yang sempat di juluki Eleven of Hearts karena gaya cetak golnya ini, sedang mengalami cedera sehingga membuat Bale tidak bisa tampil memikat untuk saat ini. Namun pada musim ini Bale menorehkan enam gol pada empat belas laga yang ia mainkan.

3. Peter Crouch


Pemain sebak bola yang sangat beruntung karena menikah dengan seorang model seksi Abbey Clancy ini. Memiliki ukurang tubuh yang jangkung dan berbadan kurus seperti seekor belalang sembah. Yup, Crouch  memiliki kemiripan dengan hewan yang satu ini karena gayanya saat bermain dan di dukung oleh badannya yang kurus.

Sementara pasanganya Clancy yang namanya semakin di kenal setelah memenangi sebuah perlombaan dansa yang di gelar di inggis, juga merupakan icon sepak bola saat ini, karena kedekatannya dengan Crouch sejak tahun 2006, kedekatan itu akhirnya mengantarkan mereka pada pernikahan dan di karuniai seorang anak yang mereka namai Sophia.

4. Roy Gadson



Pelatih timnas Inggris ini sering disebut-sebut mirip burung hantu, hal itu terlihat pada bagian mata dan hidungnya.
Dan juga kantung mata yang besar seperti sekilas terlihat mirip dengan burung hantu yang lagi bertengger mengantuk.

Mantan pelatih Liverpool ini juga memiliki hidung mancung yang besar, sehingga membuatnya semakin terlihat seperti burung hantu.

5. Bacary Sagna


Yang berikut adalah pemain Manchester City, Bacary Sagna sekilas dikatakan mirip Landak. Hal ini terlihat dari model rambut yang ia cat dengan warna emas mengkilap, mirip seperti bulu-bulu landak. Pemain sebak bola warganegara Perancis ini sama beruntungnya dengan Crouch, ia juga memiliki istri seorang model cantik bernama Ludivine Kadri.
Pasangan yang menikah pada tahun 2010 ini jauh dari gosip, namun istri pernah mengakui bahwa Sagna sangat garang di ranjang. Kini mereka memiliki dua anak, dan sagna tahu betul bagaimana cara membahagiakan pasangannya.

0 komentar:

Posting Komentar