Breaking News
Loading...
Kamis, 13 November 2014

Info Post


Seksi adalah kata yang paling tepat untuk mengungkapkan artis yang satu ini, Kim Kardiashian membuat lelaki terpesona dengan penampilannya baru-baru ini, tak tanggung-tanggung Kim Kardashian memperlihatkan tubuh seksinya tanpa mengenakan busana dan membuat mata terbelalak melihatnya...wow, fantastis.

Kim Kardashian dengan tubuh yang di lumuri minyak tanpa busana sehelaipun mempertontonkan bokong yang sangat indah, dan membuat sebuah majalah model tertayrik mengontrak dan memberikan penawaran kepadanya.

Seperti yang dilansir halaman Hollywoodlife, Kim Kardashian merelakan ketelanjangannya di pertonton olek masyarakat umum, ia benar-benar telanjang, memperlihatkan estetika kecantikan dan keseksian yang sempurna.
Pose yang ia tampilkan di salah satu majalah, benar-benar memperlihatkan bagian intim yang tak bisa di pungkiri bahwa benar-benar terlihat, baik payudara maupun vagina .
Hal inipun membuat seorang fotografer profesional mengabadikan foto posenya tersebut menjadi sebuah karya yang sangat luar biasa.

Artis yang tetap seksi di usianya 34 tahun ini, menampilkan senyum mempesona dengan gaun cantik yang terurai menghiasi kaki-kakinya pada posenya yang lain. 
Dari sisi samping posenya mempertontonkan bukit-bukit kembar yang sangat indah dan bokong yang membuat para lelaki tak ingin berkedip menatap posenya.
Fotografer tak mau ketinggalan keindahan yang di jepretnya, ia mengabadikan pose tersebut di setiap lekukan tubuh Kim Kardashian, bahkan ibu satu anak ini tetap seksi dengan senyum sumringahnya dan tidak menunjukan rasa sungkan untuk memperlihatkan keintimannya tersebut di depan fotografer. Dasyat luar biasa....

Ini ungkapan Kim Kardashian saat di wawancarai kamis kemarin(13/11/2014) di salah satu majalah ternama “Saya pikir anda sudah melihat setiap sisi saya di acara reality show saya”.Senyumnya.
Baca juga Bokong Seksi Kim Kardashian
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar