Breaking News
Loading...
Jumat, 21 November 2014

Info Post
Banyak penelitian dan studi dilakukan untuk mempelajari orgasme pada wanita. Nah, untuk mengetahuinya sehingga Anda dapat memiliki kehidupan seks yang lebih baik dengan pasangan Anda, berikut beberapa fakta menarik tentang orgasme pada wanita.
Nah, kali ini anda akan mengtahui fakta unik mengenai orgasme yang terjadi pada wanita. Berdasarkan penelitian dan studi kasus yang diambil dari berbagai sumber, terjadinya orgasme pada wanita bisa disebabkan oleh berbagai faktor, berikut kami sajikan beberapa hal tersebut untuk memiliki kehidupan sekseual yang lebih baik.

1.    Ukuran penis pria menjadi titik orgasme wanita.

Di University of the West of Scotland adalah seorang psikolog, Stuart Brody melakukan studi kasus pada tahun 2012 dan menemukan bahwa orgasme wanita dipenaruhi oleh besar kecilnya penis pasangannya. Fakta yang ditemukan bahwa wanita dapat mencapai pada puncak klimaks orgasmenya ketika melihat penis setidaknya dengan ukuran 5,8 inci atau yang berukuran cukup besar. Hal ini membuktikan bahwa alasan ini menjadi bukan hanya mitos semata.

2.    Wanita bisa orgasme lebih cepat ketimbang pria

Pada tahun 2011 yang lalu di Portugal juga melakukan sebuah riset dan menemukan bahwa ternyata wanita bisa orgasme lebih cepat ketimbang pria. Dari 40 persen wanita yang ditanyakan mengenai kehidupan seksualnya, mereka mengaku bahwa bisa orgasme lebih cepat sebelum pasangan prianya orgasme, sementara 3 persen wanita lagi mengaku bahwa hal itu(orgasme) menjadi masalah yang mereka alami sudah berlangsung lama.

3.    Seks yang baik adalah bisa menjalin komunikasi yang baik.

Hubungan seks yang baik akan menyenangkan jika mau saling mendengarkan dan memahami satu sama lain, mengerti kebutuhan dan keinginan dari pasangan. Hal ini dibuktikan sebuah riset oleh Bloomberg School of Public Health di Johns Hopkins University, Amerika Serikat pada tahun 2011 lalu. Bahwa wanita yang di survey mengaku bahagia dan cepat orgasme jika pasangannya mau berkomunikasi dengan baik tentang kebutuhan seksnya.

4.    Kapan saja wanita bisa orgasme

Ya, wanita bisa kapan aja mengalami orgasme, 11 persen wanita dari 100 wanita koresponden  yang berusia 18 tahun sampai 60 tahun dari data yang mereka berikan bahwa mereka dapat mengalami orgasme kapan saja terutama setiap kali mereka bercinta, hal ini di buktikan oleh riset yang dilakukan oleh Elisabeth Lloyd dan Kim Wallen pada tahun 2009 kepada 100 wanita, sementara 11 persen lainnya mengaku tidak pernah mencapai titik klimaks orgasmenya.

5.    Wanita pura-pura orgasme


Riset yang dilakukan di Amerika juga membuktikan bahwa 60 persen wanita menipu pasangannya agar pasangannya tetap bahagia dengan berpura-pura mencapai orgasme, tapi ada juga pria yang berpura-pura mencapai orgasme demi alasan yang sama. Eric Cooper dari Temple University yang melakukan penelitian paa tahun 2011 lalu benar-benar menemukan 25 persen pria juga berpura-pura mencapai orgasmenya.
So, guys..pintar-pintarlah melihat kebutuhan pasangan anda.

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus