Breaking News
Loading...
Senin, 17 November 2014

Info Post
Cantik terlihat dari kejauhan, anggun dan mempesona. Kulitnya mulus, rambutnya yang terurai mengkilap menghiasi wajah ayunya, anda akan terpikat ketika melihatnya, namun jika anda melemparkan semyum kepadanya sudah di pastikan gadis ini tidak akan membalas senyuman anda.

Tubuhnyapun seksi seakan menekan hasrat birahi anda, rambutnya diurai segaja seperti berbie, warna rambutnya pun pirang dan lurus, sekilas tampak seperti itu, tapi  tahu kah anda bahwa gadis yang cantik ini adalah sebuah boneka seks suami seorang lelaki paru baya bernama Kharn pria yang berumur 56 tahun.

Selepas bercerai dengan istri 20 tahun lalu dan menjalani kehidupan jombonya Kharn memutuskan membeli boneka ini pada tahun 1998 dan menyadingkan boneka ini sebagai pendamping hidupnya. Boneka seks yang ia beli seharga 20 juta ini Kharn pesan khusus untuk menemani kesepiannya, dan sampai saat ini sudah hidup bersama selama 12 tahun.
Apa yang membuat Kharn mengambil keputusan ini dan menikahi ‘seonggok’ boneka? Ternyata menurut pengakuannya, Kharn sudah berusaha mendekati beberapa wanita sejak bercerai dengan istrinya namun tidak ada satupun yang membuatnya jatuh cinta, hingga akhirnya memutuskan untuk menikahi sebuah boneka seks.
Kharn pun menjalani kehidupannya dengan  Boneka ini yang ia beri nama Alektra mungkin terinspirasi dari nama bintang film porn Alektra Blue karena ada kemiripan nama di sana. Namun walaupun demikian kharn mengaku tidak pernah berhubungan seks dengan boneka tersebut.
Masa sih...?

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus