Breaking News
Loading...
Rabu, 19 November 2014

Info Post
Naas benar nasib bocah ingusan ini, ia baru berusia tiga tahun, lantaran ia mengotak-atik handphone dari pacar pamanya yang kebetulan ada di situ, harus menderita kesakitan karena penisnya di potong oleh bibinya. Pada saat itu pacar pamannya sementara mandi dan meninggalkan handphone dekat bocak laki-laki tersebut. Dari hasil otak-atik handphone tersebut si bocah berhasil memainkan musik yang ada di handphone.

Bocah yang tak mengerti apa-apa itu tersentak kaget dan menjerit kesakitan, sang ibu yang mendengar jeritan anaknya lebih terkejut lagi dan langsung membawa bocah tersebut ke rumah sakit terdekat. Sesampai di rumah sakit dokter langsung melakukan operasi penyambungan terhadap penis yang terpotong yang dialami bocah itu, dan akhirnya bisa di sambung kembali setelah melakukan operasi yang intens selama enam jam lamanya di rumah sakit Beijing.

Seperti yang di kutip dari ECNS Channel, dokter mengatakan bahwa anak mungkin akan mengalami masalah terhadap buang airnya akan tetapi bocah tersebut masih tetap memberikan keturunan ketika ia besar nanti, juga di dicemaskan bahwa akan mempengaruhi kehidupan seksualnya di kemudian hari, tapi apapun itu pihak rumah sakit merasa senang karena berhasil merengkrostruksi kelamin bocah itu sehingga bisa tersambung kembali.

Lalu bagaimana dengan pihak pelaku yang telah memotong kelamin bocah tersebut, kabarnya perempuan itu kini sementara diperiksa oleh Psikiater berhubungan dengan adanya kemungkinan kelainan psikologis. Sementara sebuah lembaga pemerhati anak di Cina yaitu China Charities Aid Fondation For Children sedang berusaha mendatangkan dan mengumpulkan dana untuk pengobatan bocah yang malang tersebut dan membantu memulihkan kondisi trauma yang mungkin akan di alami oleh si bocah akibat kejadian itu.

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus