Breaking News
Loading...
Rabu, 19 November 2014

Info Post
Pidato Presiden Joko Widodo di depan para CEO perusahaan dalam KTT APEC di Beijing beberapa waktu lalu, mengundang banyak perhatian lantaran dilakukan dalam bahasa Inggris, tanpa bantuan teks tertulis pula.
Video Presiden Joko Widodo saat pertemuan KTT APEC di Beijing dengan beberapa CEO perusahaan yang ia sampaikan dalam bahasa inggris tanpa teks itu, mengundang banyak reaksi dari komentar celaan, komentar sinis sampai pada video Parodi yang lagi heboh di tonton di youtube.
Adalah seorang komposer musik yang sering juga mengubah bahasa menjadi speech composing, Eka Gustiwana, membuat video musik parodi atas pidato Presiden Republik indonesia itu. Ini ungkapannya mengenai pembuatan video tersebut.
"Kata siapa Bapak Presiden Jokowi nggak jago berbahasa Inggris? Buktinya beliau nyanyi tuh di hadapan para petinggi negara dan pemimpin perusahaan dunia," ucap Eka dengan sedikit bercanda dalam deskripsi video musik yang ia tayang di laman YouTube miliknya.
Ia juga menambah komentarnya, bahwa video musik buatannya hanya dimaksudkan sebagai parodi semata, tidak mewakili apa yang disampaikan oleh Presiden RI atau memojokkan pihak mana pun. "Just for fun!" lanjut Eka.
Video bahasa inggris yang di pertontonkan dengan menggabungkan potongan dialog pidato presiden Republik Indonesia tersebut yang telah mengundang ribuan like itu, memang di pilih Eka sesuai dengan irama musiknya.
Judul dari video itu adalah Preside Jokowi Nyanyi di APEC Beijing, yang bisa anda tonton di bawah ini. Video yang di buat Eka turut menaikan namanya juga dengan beberapa video yang ia unggah sebelumnya seperti video parodi “demi Tuhan Arya Wiguna”.

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus