Breaking News
Loading...
Jumat, 21 November 2014

Info Post
Hidupnya bahagia bersama istri dan anak-anaknya, ia sangat mencintai mereka. Namun di saat yang sama ia juga suka berhubungan dengan wanita lain.
Lalu ia menemukan satu aplikasi yang membuatnya bebas berselingkuh, sebuah aplikasi di smartphone yang ia download dan ia tak perlu cemas ketahuan istrinya karena aplikasi ini dapat menyembunyikan video dan foto sang selingkuh dengan sendiri tanpa perlu menghapusnya.

Adalah Craig dari Australia memaparkan pengakuannya tentang perjalannan selingkuhnya kepada News Corp Australia. Pria yang mengaku sudah berkeluarga selama lima tahun ini, mengatakan ia tak pernah kepergok istri selama menggunakan aplikasi ini.
Usianya yang 30 tahun membuatnya ia terus berpetualang mencari wanita lain. “Dengan teknologi ini, semua jadi mudah. Aku tidak bisa ketahuan,” ujar Craig kepada News Corp Australia.
“Pernikahan saya 95% sempurna, cuma 5 persen saja yang bermasalah. Itu pun masalah tempat tidur. Jadi saya gunakan saja aplikasi ini supaya merasa terpuaskan,” jelas Craig.
“Memang kelihatan aneh. Tapi aku begitu mencintai istri dan keluargaku. Hanya saja kehidupan seksual kami sangat membosankan setelah memiliki anak,” ungkap Craig, jadi intinya kini selingkuh bisa dilakukan dalam genggaman ponsel anda.
Craig pun mengungkapkan bahwa ia sudah memakai aplikasi ini selama tiga tahun dan sampai saat ini istrinya belum tahu, jika istrinya lagi tidur, Craig mulai beraksi dan memulai petualanganya.
Penasaran dengan apikasi apa yang di gunakan Craig, aplikasi itu bernama CoverMe yang di rancang oleh Ashley Madison, aplikasi ini sangat cocok bagi mereka yang hobinya selingkuh, karena mereka bisa berselingkuh secara online dan membuat janji temu.

 “CoverMe is great. It encrypts all of my calls and text messages, and I can safely send photos as well,” ucap Craig. Ketika di tanya, bagaimana jika istri mengunakan aplikasi yang sama ia mengungkapkan seperti ini. “Hmm, untunglah dia kurang mengerti teknologi. Tapi kalaupun bisa, ya semoga saja tidak. Aku pasti kecewa,” kata Craig
Selain  aplikasi ini ada juga aplikasi yang fungsinya sama dengan CoverMe, yaitu aplikasi Vaulty Stocks,  aplikasi ini juga mampu menyembunyikan foto dan video pasangan selingkuh...bagaimana apa anda tertarik mencobanya? Admin hanya mengingatkan jangan coba-coba bermain api suatu saat pasti bisa terbakar, atau mungkin anda pernah dengar pepatah ini, setinggi-tingginya tupai melompat ia akan jatuh juga. Hmm...semua itu terserah anda dan selamat mencoba.

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus