Breaking News
Loading...
Rabu, 19 November 2014

Info Post

Bayi lelaki di india terlahir dengan keanehan di tubuhnya, bayi tersebut terlahir dengan empat tangan dan empat kaki, hal ini serentak membuat panik masyarakat india yang berada di daerah tempat bayi itu lahir, bayi inipun di percaya merupakan hasil reinkarnasi dari sang dewa.
Bayi yang akhirnya di beri nama God Boy karena bentuk kelahirannya ini, membuat orang penasaran dan mengunjungi tempat itu karena ingin melihat wujudnya langsung dengan mata kepala mereka sendiri. Sehingga pihak polisipun harus turun tangan untuk mengamankan kerumunan masyarakat di rumah tersebut. Bayi yang menurut kepercayaan agama Hindu disebut sebagai perwujudan sang dewata ini membuat sebagian masyarakat yang menyaksikan hal tersebut juga ada yang sampai meneteskan air mata.

Ini ungkapan ibu bayi tersebut seakan setegah tidak percaya namun bercampur senang dan haru akan kejadian itu.
'Ketika pertama kali bayi itu lahir ke dunia, kami langsung terkejut dan seakan tidak percaya. Perawat mengatakan kondisinya tidak seperti seharusnya. Namun aku percaya bahwa itu adalah tanda dari dewa. Faktanya, ini adalah keajaiban. Ini adalah bayi dewa. Dewa di India memang memiliki tangan seperti ini,” ungkap ibu bayi yang beruntung itu.
Namun menurut pihak rumah sakit tempat ibu itu melahirkan bayinya, dicurigai merupakan kelahiran bayi kembar yang tidak sempurna sehingga memunculkan dua tangan dan dua kaki dalam satu tubuh bayi.Tapi apapun itu masyarakat tetap mempercayai bahwa bayi tersebut merupakan perwujudan dari dewa.

Tetangga yang ada di dekat kejadian itu berlangsung juga merasa aneh dan sekaligus kaget melihat wujud kondisi bayi itu.
 “Kami datang kesini untuk melihatnya secara langsung. Benar-benar ajaib rasanya,” aku tetangga bayi tersebut.
Sebagian orang lagi berpendapat bahwa kemunculan bayi ini di khawatirkan  sebagai tanda-tanda kiamat, sehingga ada ratusan orang di jalanan yang berdoa dan menangis bahkan ada yang membuat tenda sampai menginap di dekat lokasi kejadian hal ini membuat pihak kepolisian setempat kewalahan menangani keramian itu.  Sesuai yang di kutip dari Mail online polisi setempat mengungkapkan seperti ini. . “Ada bayi yang aneh dan tragis. Tidak ada yang spesial sebenarnya. Tapi kerumunan warga terus saja bertambah. Ratusan orang menangis di jalan. Ratusan lainnya terus berdoa. Dan tidak sedikit juga yang malah membangun tendanya untuk menginap disini,” ucap petugas kepolisian tersebut.

BACA JUGA: GARA-GARA HANDPHONE, PENIS TERPOTONG

0 komentar:

Posting Komentar